Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

 

berita 1624.jpg

Bengkulu, Sabtu, 1 Juni 2024 – Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu mengadakan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung khidmat. Upacara ini dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Bengkulu sebagai inspektur upacara, dan dihadiri oleh seluruh pegawai PTA Bengkulu serta beberapa pegawai Pengadilan Agama (PA) dari wilayah PTA Bengkulu.

Acara yang dimulai pukul 08.00 WIB ini dilaksanakan di halaman kantor PTA Bengkulu. Upacara diawali dengan pengibaran bendera Merah Putih yang diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya.

"Pancasila harus senantiasa kita jiwai dan pedomani agar menjadi ideologi yang bekerja, yang dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh seluruh tumpah darah Indonesia." ujar Wakil Ketua PTA Bengkulu dalam sambutannya.

berita 1624 1.jpg

Acara ini merupakan bagian dari upaya PTA Bengkulu untuk menanamkan semangat kebangsaan dan memperingati hari penting dalam sejarah bangsa Indonesia. Dengan terselenggaranya upacara ini, diharapkan seluruh pegawai dapat terus mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila dalam setiap aspek kehidupan dan pekerjaan mereka.

~