Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pelantikan dan Pengantar Tugas Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

 

berita 6524

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menggelar acara pengambilan sumpah dan pelantikan serta pisah sambut wakil ketua PTA Bengkulu pada Senin, 06 Mei 2024, di ruang aula PTA Bengkulu. Acara tersebut merupakan momentum penting dalam memperkuat struktur kepemimpinan di lembaga peradilan agama.

Dalam acara yang dihadiri oleh para pegawai PTA Bengkulu serta sejumlah tamu undangan terhormat, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melantik Dra. Nia Nurhamidah Romli, M.H., sebagai Wakil Ketua PTA Bengkulu yang baru. Dra. Nia sebelumnya telah menjabat sebagai Wakil Ketua PTA Bangka Belitung, dan kini siap menjalankan tugas barunya di Bengkulu.

berita 6524 1

Pada kesempatan yang sama, dilakukan pula pisah sambut untuk Wakil Ketua sebelumnya, Dr. Dra. Siti Zurbaniyah, S.H.,M.H.I. yang akan melanjutkan karirnya sebagai Wakil Ketua PTA Bandar Lampung.

Acara ini juga dihadiri oleh para pejabat tinggi dari PTA Bangka Belitung, yang turut memberikan ucapan selamat kepada Dra. Nia atas jabatan barunya. Selain itu, hadir pula Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama wilayah PTA Bengkulu, yang turut menyaksikan pelantikan dan perpisahan tersebut.

berita 6524 2

Pelantikan dan pisah sambut ini menandai langkah baru dalam memperkuat kualitas dan integritas sistem peradilan agama di Bengkulu, serta mengukuhkan komitmen untuk memberikan pelayanan hukum yang terbaik bagi masyarakat.

~