Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Euforia PTA Bengkulu Sambut Kemerdekaan RI ke-76

 

berita 18821

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia serta Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung RI ke-76 pada Selasa, 17 Agustus 2021, Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu sangat sangat antusias sehingga melakukan berbagai rangkaian kegiatan.

Salah satu rangkaian kegiatan yang sudah diumumkan pada 13 Agustus 2021 adalah perlombaan antar satker di wilayah hukum PTA Bengkulu. Surat tersebut dikeluarkan langsung oleh Ketua PTA Bengkulu dengan No. W7-A/1928/HM/01/1/8/2021 tentang perlombaan dalam rangka HUT RI dan Mahkamah Agung RI ke 76. Dalam surat ini, juga diumumkan jenis dan kriteria lomba yang akan diadakan yaitu SIPP, Kinsatker, Website, realisasi Anggaran, K3 (Kebersihan, Kerapian, dan Keindahan), serta video lagu mars PTA Bengkulu. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 19 Agustus 2021, yaitu malam puncak HUT Mahkamah Agung RI.

berita 18821 1

Pada tanggal 16 Agustus 2021, warga PTA Bengkulu bersama-sama mendekor kantor PTA Bengkulu dengan bertemakan merah putih. Seluruh pegawai yang terlibat sangat terlihat antusias dan saling bekerjasama.

berita 18821 2

Terakhir, di tanggal 17 Agustus 2021, PTA Bengkulu melaksanakan upacara peringatan kemerdekaan RI yang ke-76 dengan protokol kesehatan yang tepat. Meski di tengah pandemi dan dibawah terik matahari yang cukup menusuk, upacara peringatan Kemerdekaan RI ini tetap berjalan dengan khidmat.

Dengan adanya rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta terhadap kantor PTA Bengkulu, Negara Indonesia, dan juga Mahkamah Agung Republik Indonesia. Serta, diharapkan dapat membangkitkan kerjasama dan kreatifitas seluruh pegawai PTA Bengkulu dan PA di wilayah hukum PTA Bengkulu.

~