Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Sama-sama Perjuangkan Predikat WBK, PTA Bengkulu Dampingi PA Bintuhan dalam Bangun Zona Integritas

 

berita 16821

Kamis, 12 Agustus 2021 sampai dengan Jum’at, 13 Agustus 2021, Tim pendampingan Zona Integritas PTA Bengkulu yang terdiri dari dua Hakim Tinggi yaitu Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H. dan Drs. H. Bakti Ritonga, S.H., M.H., serta didampingi oleh staf pelaksana bidang IT Mohammad Gegana Kharismawan, S.T. mengunjungi Pengadilan Agama Bintuhan kelas II dalam rangka pendampingan Zona Integritas dan melihat kesiapan PA Bintuhan dalam menghadapi Zona Integritas.

Pada hari pertama, setibanya di PA Bintuhan, tim PTA Bengkulu langsung meninjau dan memastikan semua fasilitas serta sarana dan prasarana ada dan berfungsi dengan baik. Selain itu, tim PTA Bengkulu juga memastikan bahwa semua aplikasi yang ada, baik dari MA, Badilag, PTA Bengkulu, maupun inovasi dari Bintuhan ini sendiri berjalan dengan semestinya. Dari hasil peninjauan lapangan, ada beberapa catatan dan langsung diberikan saran oleh Hakim Tinggi serta pelaksana yang bertugas sebagai pendamping.

berita 16821 1

Hari kedua yaitu Jum’at, 13 Agustus 2021, Ketua PA Bintuhan melakukan presentasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK didepan tim yang bertugas. Pada presentasi ini, diberikan beberapa saran langsung oleh para Hakim Tinggi terkait yang dipresentasikan. Semoga Baik PA Bintuhan, PA Curup, serta PTA Bengkulu dapat meraih WBK bersama-sama.

~