Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

PTA Bengkulu Sembelih Hewan Kurban dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H

 

berita 23721

Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu merayakan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H dengan melakukan pemotongan dan pembagian daging hewan kurban. Kegiatan ini berlangsung di halaman parkir belakang PTA Bengkulu, dan diikuti oleh seluruh pegawai PTA Bengkulu. Pemotongan dan pembagian daging hewan kurban ini merupakan kegiatan tahunan rutin yang dilaksanakan PTA Bengkulu. Pada tahun ini, PTA Bengkulu menyembelih satu ekor sapi yang merupakan kurban dari bapak/ibu pegawai PTA Bengkulu.

            Penyembelihan yang dilanjutkan dengan menguliti, memotong dan membersihkan isi perut hewan kurban semuanya dilakukan oleh seluruh pegawai PTA Bengkulu sendiri. Dari satu ekor sapi tersebut, didapat 110 kantong dengan berat masing-masing lebih dari 1 kg untuk dibagikan ke seluruh pegawai PTA Bengkulu termasuk mahasiswa Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu yang sedang magang di PTA Bengkulu.

berita 23721 1

Dengan diadakannya kegiatan penyembelihan hewan kurban ini, diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta mempererat hubungan antar pegawai PTA Bengkulu.