Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Rapat Perdana Ketua Baru Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

 

berita 6721

Selasa 06 Juli 2021, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dr. Insyafli, M.H.I. yang baru saja dilantik pada 02 Juli 2021 mengadakan rapat perdana bersama seluruh hakim tinggi dan pegawai Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Rapat Bersama ketua PTA Bengkulu yang baru saja menginjakkan kaki di bumi rafflesia pada 05 Juli 2021 ini diadakan di ruang aula PTA Bengkulu pukul 08.30 hingga 10.30.

Pada kesempatan ini, Ketua PTA Bengkulu memperkenalkan diri secara singkat kepada seluruh pegawai PTA Bengkulu yang hadir. Beliau berharap dengan hadirnya beliau di PTA Bengkulu ini, PTA Bengkulu dapat lebih maju.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya saya disini, dapat menambah semangat kerja untuk mencapai visi dan misi PTA Bengkulu” Ujar Dr. Insyafli, M.H.I.

berita 6721 1

Dalam kesempatan pertemuan perdana tersebut, Ketua PTA Bengkulu meminta agar jajaran Hakim Tinggi, kepaniteraan, dan kesekretariatan PTA Bengkulu menyampaikan hal-hal yang perlu menjadi masukan untuk menjadi pertimbangan demi semakin baiknya PTA Bengkulu kedepan. Atas kesempatan tersebut perwakilan Hakim Tinggi, kepaniteraan, dan kesekretariatan PTA Bengkulu pun menyampaikan beberapa hal seperti perlu adanya komitmen dan semangat untuk suksesnya pembangunan zona integritas menuju WBK, juga untuk meningkatkan peringkat SIPP di PTA Bengkulu dan PA se-Wilayah PTA Bengkulu. Juga disampaikan agar kebutuhan SDM di PA se-Wilayah PTA Bengkulu yang masih sangat kurang khususnya untuk tenaga JSP(Jurusita Pengganti).

Selain itu, disampaikan agar  kedepannya pelaksanaan pengawasan dilakukan dengan perencanaan yang lebih baik dengan konsep yang matang, sehingga tim pelaksana dan hasil pelaksanaan bisa lebih maksimal untuk mendukung peningkatan kinerja di PTA Bengkulu.

~