Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Tim Pengawas PTA Bengkulu Lakukan Pengawasan dan Pembinaan kepada Pengadilan Agama Manna Kelas II

 

berita 30621

Selasa, 29 Juni 2021 hingga Rabu 2021, tim pengawas Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu mengunjungi Pengadilan Agama Manna kelas II dalam rangka pembinaan dan pengawasan. Tim pengawas PTA Bengkulu ini terdiri dari Hakim Tinggi (Drs. H. Imbalo, S.H., M.H.), Panitera Muda Hukum (Anasrullah, S.H., M.H.), Kasubbag Rencana Program dan Anggaran (Apriska Maghlianda, S.M.B., M.M.) dan pelaksana (Triyono, S.Kom).

Pada hari selasa, tim pengawas PTA Bengkulu melakukan pengawasan langsung di setiap sub bagian yang ada di Pengadilan Agama Manna. Pengawasan dilakukan secara serentak dibeberapa sub bagian dengan pembagian tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dilakukan pengawasan langsung terhadap penggunaan aplikasi administrasi, serta hal-hal lainnya yang dianggap perlu.

berita 30621 1  berita 30621 2

Setelah dilakukan pengawasan merinci ke setiap sub bagian di hari selasa, pada hari Rabu 30 Juni 2021, tim pengawas PTA Bengkulu menjabarkan beberapa hal yang perlu diperbaiki di setiap sub bagian. Setelah menjabarkan hasil temuan dihari sebelumnya, juga dilakukan pembinaan dan DDTK untuk perbaikan dari hasil temuan tersebut serta untuk meningkatkan kinerja.

~