Survey Kepuasan Masyarakat 2021
Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survey Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Hasil penyusunan Kepuasan Masyarakat pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Tahun 2021 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 3,88 atau konversi IKM 97,10.
2. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah : • U8 : Sarana dan prasarana pendukung pemberian pelayanan publik
Lampiran :
Survey Kepuasan Masyarakat periode Desember 2021
Survey Indeks Persepsi Korupsi 2021
Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Tahun 2021 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 3,98 atau konversi IKM 99,67.
2. Hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U2 : indikator transaksi rahasia; U5 : indikator biaya tambahan; U8 : indikator percaloan; dan U10 : indikator penyalahgunaan jabatan
Lampiran :
Survey Indeks Persepsi Kosupsi Periode Desember 2021
No |
Survey |
Link |
1 |
Indeks Persepsi Korupsi Periode Desember 2021 |
|
2 |
Survey Kepuasan Masyarakat Periode Desember 2021 |
|
3 |
Indeks Persepsi Korupsi Periode Juni 2021 |
|
4 |
Survey Kepuasan Masyarakat Periode Juni 2021 |
|
5 |
Indeks Persepsi Korupsi Periode Desember 2020 |
|
6 |
Survey Kepuasan Masyarakat Periode Desember 2020 |
|
7 |
||
8 |
||
9 |
Survey Kepuasan Masyarakat 2019 |
|
10 |
Survey Indeks Persepsi Korupsi 2019 |