Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Pimpinan dan Hakim Tinggi PTA Bengkulu Hadiri Sosialisasi Kesehatan

Mahkamah Agung RI

 

berita 5521

Senin 03 Mei 2021 setelah menghadiri live streaming pembukaan fit and proper test online Calon Wakil Ketua Satuan Kerja Tahun 2021 yang dibuka langsung oleh Dirjen Badilag, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu melanjutkan kegiatan dengan menghadiri sosialiasi kesehatan yang diselenggarakan oleh Mahkamah Agung RI. Acara ini diikuti secara virtual dan bertempat di ruang command center Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Acara sosialisasi kesehatan ini dibuka langsung oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI, Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S,H., M.H. Sosialiasi kesehatan ini membahas seputar saraf, jantung, serta pembuluh darah dengan menghadirkan spesialis saraf yaitu dr. Mursyid Bustami, Sp.S (K), KIC, MARS dan dr. Nizar Yamanie, Sp.S(K), serta spesialis jantung dan pembuluh darah yaitu dr. Fawzia Arifin Daud, Sp.JP.

berita 55211

Ilmu yang diberikan oleh ketiga dokter spesialis tersebut sangatlah bermanfaat, terutama sebagai pengetahuan awal penyakit-penyakit berbahaya yang berkaitan dengan saraf, pembuluh darah, dan jantung. Ketiga narasumber secara khusus membahas penyebab, gejala, cara pencegahan, dan cara mengobati penyakit stroke, hipertensi, jantung koroner, dan sindrom koroner akut.

Dengan adanya sosialiasi ini diharapkan agar seluruh peserta sosialiasi dapat menyebarluaskan pengetahuan yang didapat untuk langkah awal hidup sehat bersama di masing-masing satker.

~