Selamat Datang Di Situs Resmi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Wilayah Bebas dari Korupsi. Melayani sepenuh hati, Kawasan Zona Integritas, Wilayah Bebas dari Korupsi, bersih dan melayani >>>> Kecewa dengan Kinerja Pengadilan....? Adukan Masalah Anda..!!! Pengaduan Anda Dijamin Peraturan Mahkamah Agung Nomor 9 Tahun 2016 Tentang Pedoman dan Penanganan Pengaduan (Wishleblowing System) Di Mahkamah Agung dan Badan Peradilan Yang Berada di Bawahnya.

Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai

 

WhatsApp Image 2020 09 22 at 2.59.16 PM

Selasa, 22 September 2020 pukul 08.00 WIB. Bertempat di Command Center Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dilaksanakan Zoom Meeting mengenai Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai yang juga dihadiri oleh Kabag Umum dan Keuangan, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Kasubbag Keuangan, Kasubbag Kepegawaian, dan para Staf Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Acara dibuka oleh Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. selaku Plt. Sekretaris Mahkamah Agung, beliau menyampaikan kepada seluruh Badan Peradilan dibawah Mahkamah Agung dengan adanya Peraturan Mahkamah Agung Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

 

WhatsApp Image 2020 09 22 at 2.59.16 PM 1

 

Selanjutnya Sosialisasi Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai disampaikan langsung oleh Edi Yuniadi, S.sos., M.M. selaku Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung. Beliau dengan jelas memaparkan tata cara pelaksanaan dari pembayaran tunjangan tersebut dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.